Tumbangkan Juara 1 Dunia, Ganda Putri Indonesia Juara Group

Olahraga, PHR News.id – Pada perhelatan kompetisi sengit di Dunia Badminton Olympic Games 2021 berita mengejutkan dan juga merupakan kabar gembira datang langsung dari Ganda Putri andalan utama Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu secara kejutan berhasil menumbangkan Ganda Putri tuan rumah (Jepang) Yuki Fukushima/Sayaka Hirota merupakan Ganda Putri Unggulan Pertama menyandang predikat Juara 1 Dunia Sektor Ganda Putri Dunia saat ini.

Dilansir dari berbagai sumber yang dihimpun PHR News.id di Group Facebook Badminton dan berbagai Info Nitizen Pecinta Badminton Tanah Air (Indonesia) bahwa, andalan utama satu-satunya Ganda Putri terbaik yang dimiliki Bangsa Indonesia saat ini (Greysia Polli/Apriyani Rahayu) dengan perjuangan keras dan gigih demi mempersembahkan yang terbaik untuk Merah Putih harus melakoni laga sengit ini dengan menang secara Rubber Games (3 set) dengan set pertama berhasil diraih Ganda Putri Indonesia ini dengan skor 24-22, lalu set ke-2 direbut Ganda tuan rumah Jepang skor 21-13 dan skor penentu yakni set ke-3 berhasil dimenangkan Ganda Putri Indonesia Grey/Apri ini dengan skor telak 21-8.

“Puji Tuhan kami bersyukur sekali bisa memenangkan pertandingan ini dengan hasil memuaskan. Bagi kami, Ganda Putri Jepang ini memang lawan terberat karena menyandang predikat Juara 1 Dunia saat ini. Saya bersama Apriyani akan terus berjuang memberikan terbaik untuk NKRI kita,” ujar Greysia Polli dengan penuh semangatnya dilansir dari wawancara Jurnalis Sport Badminton di Tokyo Jepang kemarin Selasa (27/7).

Untuk diketahui juga, Indonesia Alhamdulillah berhasil juga meloloskan ke-2 Ganda Putra terbaiknya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Markus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya merupakan Ganda Putra terbaik dimiliki Bangsa Indonesia semuanya menjadi Juara Group dan berhak mengantongi tiket lolos ke babak Quarter Final (Perempat Final).

Selamat Berjuang Tim Badminton Indonesia kita, semoga atlet-atlet terbaik menjadi delegasi Bangsa Indonesia kita dimomentum kompetisi kelas elit dunia se-kelas Olympic Games yang digelar setiap empat tahunan sekali ini terkhusus atlet Badminton bisa mempersembahkan Medali Emas yang sangat dinantikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.