Tingkat Kinerja Lembaga, UINFAS Sukarno Bengkulu Rapat Evaluasi Internal

Kota Bengkulu, PHRNews.id, РUniversitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar rapat evaluasi internal yang dihadiri oleh staf umum, akademik, arsiparis, dan humas di ruang rapat lantai 3 Rektorat pada Rabu, (4/10/2023).

Dalam sambutannya, Dr. Sri Ihsan menekankan pentingnya evaluasi internal dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi lembaga. Dia juga mengajak seluruh peserta untuk berkolaborasi aktif dalam menjaga kualitas dan integritas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

“Rapat ini menjadi wadah bagi staf umum, akademik, arsiparis, dan humas untuk berbagi informasi, mengevaluasi proses-proses internal, dan merumuskan langkah-langkah perbaikan ke depan,” kata Sri Ihsan.

Pihak Rektorat berharap agar melalui rapat ini, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua stakeholder.

“Evaluasi internal seperti ini merupakan salah satu upaya UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dalam memastikan bahwa visi dan misi universitas tetap tercapai dengan baik. Semangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan tetap menjadi fokus utama bagi lembaga pendidikan ini,” lanjutnya.

Rapat evaluasi internal diharapkan akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ke depannya.

“Universitas ini berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitasnya guna memberikan pendidikan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.