Rektor UINFAS Bengkulu Hadiri Pelantikan Isnan Fajri Jadi Sekda Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu, PHRNews.id, РRektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu jadi saksi pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (4/10/2023).

Isnan Fajri secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu menggantikan H. Hamka Sabri yang telah memasuki masa pensiun.

Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, secara resmi melantik Isnan Fajri dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting di wilayah Bengkulu

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah mengungkapkan harapannya agar Isnan Fajri mampu menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan baik.

Penggantian Sekda ini merupakan langkah penting dalam mengawal pembangunan dan pelayanan publik di Provinsi Bengkulu. Isnan Fajri diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam administrasi pemerintahan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di provinsi tersebut.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu juga hadir sebagai saksi dalam pelantikan ini, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Provinsi dan seluruh instansi terkait dalam mencapai visi pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Harapan besar ditumpahkan pada Isnan Fajri dan seluruh tim pemerintahan provinsi untuk terus bekerja keras demi kemajuan daerah ini,” ungkap Zulkarnain Dali.

Dengan pelantikan Isnan Fajri sebagai Sekda Provinsi Bengkulu, masyarakat berharap akan ada perubahan positif dalam pelayanan publik, tata kelola pemerintahan yang lebih baik, serta upaya nyata dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Bengkulu.

“Selamat kepada Isnan Fajri atas pelantikan sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu. Semoga kepemimpinan barunya dapat membawa berkah bagi provinsi ini dan mewujudkan cita-cita pembangunan yang lebih baik di masa mendatang,” kata Zulkarnain Dali.

Isnan Fajri sendiri merupakan seorang birokrat berpengalaman yang telah memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam berbagai bidang. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan ia dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.