Tim Gabungan Berhasil Bekuk Pelaku Pembacokan di Kos-Kosan Nusa Indah, Tempo 1 Hari

Kota Bengkulu, PHR News.id – Tidak butuh waktu lama Tim Gabungan dari Opsnal Ratu Agung, Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu, Jatanras Polda Bengkulu dan Buser Polres Lahat berhasil membekuk terduga pelaku pembacokan terhadap korban Titin warga Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu. Tempo 1×24 jam setelah membacok korban, Rabu 7 April pagi, RA berhasil ditangkap di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis (08/04/2021) malam ketika hendak kabur ke Bandung.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak,S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Yusiady menerangkan penangkapan berawal dari informasi bahwa terduga pelaku sedang menumpangi armada bus Putra Raflesia untuk melarikan diri dan posisi terduga pelaku diketahui telah berada di Kabupaten Lahat. Mendapatkan informasi, tim gabungan langsung berkoordinasi dengan Buser Polres Lahat untuk melakukan pengejaran dan pengecekan atas bus yang ditumpangi oleh terduga pelaku.

“Iya benar terduga pelaku sudah diamankan oleh tim gabungan di Lahat. Saat ini sedang menuju ke Bengkulu,” kata Yusiady

Saat pihak kepolisian melakukan penggeledahan terhadap bus, terduga pelaku kemudian berusaha turun dari bus untuk melarikan diri. Namun sebelum terduga berhasil melarikan diri, tim telah lebih dahulu mengamankan pelaku.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.