Real Madrid Bakal Punya Banyak Gelar Jika Bukan Karena Messi, Singgung Sergio Ramos

PHR News.id – Bintang Real Madrid Sergio Ramos menyinggung peran bintang Argentina, Lionel Messi, bersama tim Barcelona. Menurut dia, Real Madrid akan menikmati kesuksesan lebih besar seandainya Lionel Messi tidak berada di Barcelona.

Kapten Real Madrid telah memenangkan empat Liga Champions bersama klub, tetapi hanya bisa merebut lima gelar La Liga. Jumlah itu hanya separuh dari trofi yang dimenangkan Messi bersama tim Catalan.

“Kami menderita melawan Messi selama bertahun-tahun,” kata Ramos dalam serial dokumenternya The Legend of Sergio Ramos dikutip dari Marca, Kamis, 8 April 2021. “Mungkin jika Barcelona tidak memilikinya, kami akan memenangkan lebih banyak gelar.”

Mantan pemain Sevilla tersebut menambahkan, “Ada saat ketika kami menghadapi Barcelona sebagai tim terbaik dalam sejarah. Kami memiliki pelatih hebat seperti Jose Mourinho, tapi sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka.”

“Kami tidak menang banyak dan ada banyak ketegangan, yang disebabkan oleh mereka (Barcelona) atau kami sendiri,” ujar pemain timnas Spanyol berusia 35 tahun tersebut.

Rivalitas Sergio Ramos dan Lionel Messi berlanjut pada lanjutan La Liga akhir pekan ini. Real Madrid dan Barcelona akan bertemu di Estadio Alfredo de Stefano untuk perburuan gelar Liga Spanyol. Keduanya hanya terpaut dua poin di urutan dua dan tiga klasemen La Liga.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.