Tidak Lagi Bupati, Bando Beri Suntikan Inspirasi Ratusan Mahasiswa FEBI UIN FAS

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Narasumber satu ini dari kalangan Politisi yang juga Birokrat Mantan Bupati Kepahiang dua periode DR H. Bando Amin C Kader,SE,MM,MBA.

Pada Wartawan PHR News.id yang juga Pimpinan Redaksi (PIMRED) PHR News.id saat dijumpai dan diwawancarai dilapangan, sosok Narasumber dari kalangan Birokrat dan juga Pengusaha terkenal ini mengatakan, sudah saatnya kalangan millineal khususnya Mahasiswa/Mahasiswi untuk terus mencoba merubah pola pikirnya menuju Insan yang berjiwa Entrepreneurship (Wirausaha).

“Pada kesempatan ini, saya diminta adek-adek Mahasiswa untuk sedikit berbagi wawasan mengenai dunia usaha atau jiwa entrepreneurship yang telah saya miliki sejak dulunya saya pernah di kursi amanah Bupati Kepahiang dua periode kepemimpinan,” sampai Bando sapaan akrab Narasumber Hebat ini pada PHR NEWS.id, Jum’at (15/10).

Dikatakan juga oleh Bando, melalui Seminar Nasional (Semnas) dipelopori FEBI UIN Fatmawati Soekarno ini diharapkan kalangan Mahasiswa mulai dari sekarang mencoba dan terus mencoba melakukan terobosan usaha yang bisa menghasilkan income mandiri bagi dirinya sehingga ketika usia telah tiba memasuki fase berkeluarga memang telah mapan baik secara finansial, jaringan dan relasi sosial.

“Harapan saya ya itu tadi, adek-adek Mahasiswa dimanapun ia menambah ilmu baik di UIN FAS ini, UNIVED, UNIB, UNIHAZ, IAIN Curup dan PTS lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu ini untuk merubah pola pikirnya selama ini dari mental yang selalu mengandalkan tes CPNS/CASN menuju mental jiwa calon-calon Sarjana entrepreneurship (wirausaha) muda. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.