Support Kinerja Penyuluh, Bimas Islam Kemenag RL Lakukan Rakor Pokjaluh

PHR News.id – Dalam rangka terus mensupport dan memotivasi kinerja dikalangan Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) maka Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada kemarin Senin (20/6) menggelar rakor (rapat koordinasi) kelompok kerja Penyuluh (Pokjaluh).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I melalui Kasi Bimas Islam nya Drs. H. Akhmad Hafizzudin,MHI mengatakan, guna meningkatkan kinerja Penyuluh khususnya Penyuluh Agama Fungsional PNS/ASN (Aparatur Sipil Negara) maka disetiap bulannya digelar rutinitas rapat koordinasi dikalangan Penyuluh yang dikoordinir oleh Pokjaluh (kelompok kerja Penyuluh).

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, Bimas Islam kita sebagai perpanjangan tangan Kementerian Agama untuk dikalangan Penyuluh Agama dan masyarakat dalam rangka mensupport dan saling memotivasi maka sangat diperlukan adanya rakor pokjaluh agar bisa mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan serta juga sebagai ajang silaturahmi, diskusi dan sharing dikalangan Penyuluh Agama khususnya Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF),” ujar Kasi Bimas Islam pada Jurnalis PHR News.id, Selasa (21/6).

Untuk diketahui, rakor pokjaluh difasilitasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong ini dihadiri hampir semua Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) PNS/ASN se-Rejang Lebong Epa Laila,S.Ag, Rojaunah,S.Ag, Oganda Idaman,S.Pd.I, Irsan Sidik,S.Ag, MHI dan lainnya bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.