Sukseskan Program Tahsin, FEBI UIN Fatmawati Sokarno Gandeng YPID Nurul Huda Kota Bengkulu 

Kota Bengkulu, PHRNews.id, – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu jalin kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Islam Darul Huda (YPID) dalam rangka melaksanakan program tahsin.

Pembukaan program tahsin diresmikan langsung oleh Dekan FEBI UIN, Dr. H. Supardi, M. Ag dan dihadiri Ketua Yayasan YPID, KH. Mahir M. Soleh, Lc juga turut disaksikan Adi Setiawan, Lc., M. E. I., yang menjabat sebagai Sekretaris Jurusan Manajemen FEBI, serta Faisal Muttaqin, MM., Kaprodi Manajemen Haji & Umroh UIN FAS Bengkulu di Masjid Nurul Quran YPID Nurul Huda pada Sabtu, 30 September 2023.

Dekan FEBI UIN, Dr. H. Supardi, M. Ag., yang dengan tegas menyatakan komitmen FEBI UIN Fatmawati dalam mendukung pembelajaran agama di masyarakat terutama dalam upaya meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur’an.

“Program Tahsin ini merupakan bukti nyata kolaborasi yang kuat antara lembaga pendidikan dan masyarakat dalam upaya meningkatkan pemahaman agama dan pendidikan di daerah Bengkulu. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dalam menguatkan akar iman dan kecintaan terhadap Al-Quran,” ungkap Supardi.

Sementara dalam sambutannya, KH. Mahir M. Soleh, Lc., mengungkapkan bahwa program ini akan menjadi langkah awal dalam menjalankan tugas suci untuk menyebarkan ajaran Islam dengan lebih baik di tengah masyarakat.

“Terima kasih kepada FEBI UIN Fatmawati atas kerjasama yang dijalin, dan berharap program ini akan sukses dan berkelanjutan serta bisa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kota Bengkulu dalam pengembangan pemahaman Al-Quran. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.