Sukamdani dan Emzon Resmi Pimpin DPC GANN Lebong

PHR News.id – Sebanyak tiga puluh (30) pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lebong kemarin Senin (20/6/2022) resmi dikukuhkan/dilantik oleh Ketua DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini bertempat di Aula Hotel Dinda Ceria Lebong.

Hasil pantauan Jurnalis Media Online PHR News.id terpilih secara aklamasi dan dikukuhkan kembali sebagai Ketua Umum DPC GANN Lebong Sukamdani,M.Pd dengan Sekretaris Umumnya Emzon Nurdin,S.IP.

Pada PHR News.id, Ketua Umum DPC GANN Lebong terpilih Sukamdani,M.Pd mengatakan, rasa syukur atas amanah pada dirinya bersama jajaran kabinet pengurus DPC GANN Lebongnya untuk di periode mendatang 2022-2027.

“Insya Allah kami siap menjalankan amanah kepengurusan DPC GANN Kabupaten Lebong ini untuk diperiode kepengurusan berikutnya, do’akan dan support kami agar kami tetap semangat untuk belajar berkontribusi bersama mitra Pemerintah dan BNN serta stok holder lainnya yang terdapat di Daerah Lebong kami ini,” ujar Sukamdani pada PHRNews.id, Senin (20/6).

Kabinet kepengurusan DPC GANN Lebong periode 2022-2027 ini sangat luar biasa karena berdasarkan hasil pengamatan Jurnalis PHRNews.id bahwa, sejumlah Insan Pers (Jurnalis/Wartawan) baik Wartawan junior, muda dan senior turut serta ambil bagian untuk belajar berkontribusi bersama-sama memerangi Narkoba ini melalui lembaga GANN ini. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.