Suimi Fales Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Pengantungan

PHR News.id, – Reses Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales,SH.MH di Dapil I (Satu) di Kelurahan Pengantungan kecematan Ratu Samban Kota Bengkulu, masa sidang ke- II tahun 2022, Rabu (20/7/2022).

Pada acara reses, Suimi Fales di banjiri usulan dari Warga, salah satunya ketua RT 12 Pengantungan Eka Agus menyampaikan, Ia mengusulkan agar dewan Provinsi Bengkulu melakukan Pembenahan Infrastruktur dan Kebersihan Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu dan pengaspalan jalan lingkungan sekitar masjid Jamik, serta pembangunan saluran Siring.

“Kami dari warga terutama saya sebagai ketua RT 12 Kelurahan Pengantungan Kota Bengkulu melihat kondisi kawasan Pantai panjang semerawut dan penuh dengan sampah, apalagi keadaan pantai Panjang itu banyak yang jual baju daster, padahal Pantai itu merupakan kawasan Wisata yang lebih indah dibandingkan pantai di pulau Bali” ucap Ketua RT Agus.

Selain itu, Ia juga mengusulkan membangun jalan aspal yang terletak di kawasan masjid jamik. Menurutnya jalan tersebut sudah lama rusak dan telah banyak menelan korban akibat kecelakaan. Kemudian pembuatan siring atau drainase, di lingkungan kelurahan pengantungan

“Jalan di kawasan masjid jamik ini sudah lama rusak, tapi sampai saat ini belum di perbaiki, akibat kondisi jalan itu rusak sudah banyak terjadi kecelakaan,” keluhnya.

Sementara itu, Suimi Fales SH.MH mengaku siap memperjuangkan usulan dari warga, dan akan dimasukkan dalam bahasan sidang paripurna nanti.

”Semua aspirasi dari warga pengantuangan kota Bengkulu akan kita tampung, baik pembentukan Koprasi maupun rehabilitas jalan, dan pembangunan drainase, semuanya akan diperjuangkan pada saat sidang paripurna di DPRD Provinsi Bengkulu” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.