Selamatkan Generasi Dari Bahaya Narkoba, Pemkab RL Apresiasi Inisiasi Dipelopori Badan Kesbangpol dan GANN Provinsi Bengkulu

PHR News.id – Sosialisasi pencegahan radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba dengan tema sinergi membangun daerah, cegah narkoba, radikalisme dan terorisme di Bumi Pat Petulai (Rejang Lebong Provinsi Bengkulu) sukses digelar yang dipelopori dan difasilitasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bengkulu dan DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Bengkulu di Rejang Lebong diselenggarakan di Hotel Golden Rich 88 tadi pagi hingga berakhir siang ini, Rabu (20/7).

Pada Jurnalis Media Online PHR News.id saat diwawancarai dilapangan usai dari rangkaian membuka acara sosialisasi dipelopori Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST  mengatakan, sosialisasi ini bentuk implementasi dari amanat Undang-Undang Nomor 5 tahun 2018 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2019 tentang Narkotika.

“Acara ini menurut kami sangatlah penting untuk terus disosialisasikan karena mempunyai peran strategis yang bertujuan untuk menyelamatkan generasi bangsa kita khususnya di Daerah Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong mengapresiasi atas inisiasi yang difasilitasi dan dipelopori oleh Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan DPD GANN Provinsi Bengkulu ini,” jelas Sekda pada Jurnalis PHRNews.id, Rabu (20/7).

Dalam kesempatan ini Sekda Rejang Lebong juga berharap, dengan adanya sosialisasi pencegahan radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba ini banyak manfaat bagi masyarakat Rejang Lebong khususnya kalangan regenerasi muda Rejang Lebong.

“Agar masyarakat Rejang Lebong juga bisa paham dan mengerti termasuk langkah-langkah pencegahan radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Daerah Rejang Lebong tercinta kita ini,” tutup Sekda dengan penuh optimis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.