STIESNU Bengkulu Salurkan Qurban 2 Sapi dan 1 Kambing Persembahan Kanwil Kemenag, Walikota dan Senat STIESNU

PHRNews.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Provinsi Bengkulu pada momentum Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1443H/2022M ini menyalurkan Qurban sebanyak 2 sapi dan 1 kambing persembahan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, Walikota Bengkulu dan Senat STIESNU.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua STIESNU Provinsi Bengkulu Dodi Isran,M.Pd.Mat pada Jurnalis PHR News.id saat diwawancarai dilokasi kampus STIESNU kemarin Senin (11/7).

“Alhamdulillah untuk Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1443H/2022 ini, STIESNU kita Qurban sebanyak 2 sapi dan 1 kambing, dimana masing-masing sapi ini salah satunya persembahan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan 1 sapinya lagi dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan,SE, serta ada juga 1 kambing persembahan dari Ketua Senat STIESNU Bengkulu M. Arif Rahman Hakim,Ph.D, jadi dengan total 2 sapi dan 1 kambing,” ujar Dodi Isran Pemuda asal Daerah Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sukses di kursi amanah Pimpinan STIESNU ini.

Ditambahkan Dodi sapaan akrabnya, sebagai rasa syukurnya atas Qurban dimomentum Idul Adha dan atau Hari Raya Qurban 1443H/2022M ini maka daging Qurban ini dibagikan pada warga sekitar kampus STIESNU dan segenap keluarga besar STIESNU baik Mahasiswa, Karyawan, Dosen-Dosen dan sejumlah Wartawan mitra STIESNU.

“Alhamdulillah berkah berbagi maka STIESNU juga harus berbagi itulah hakikat dan makna dari Hari Raya Qurban ini,” tutupnya dengan penuh optimis. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.