Sefty Yuslinah Merangkul Keluh Kesah Masyarakat

Provinsi Bengkulu, PHRNews.id- Pada hari ini Rabu 6 Oktober 2021 (kemarin,red) Sefty Yuslinah, S.sos., M. AP anggota DPRD Provinsi Bengkulu melaksanakan reses di dua tempat yakni kelurahan Sawah Lebar dan kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu yang dihadiri oleh masyarakat dengan sangat antusias. Dalam acara reses tersebut anggota Komisi I DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menampung keluh kesah masyarakat mulai dari keluhan jalan rusak sampai banjir.

Menurut anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan Bengkulu I (Dapil Bengkulu I) mengatakan jalan rusak dan banjir memang menjadi masalah yang sering dikeluhkan oleh warga, maka dari itu kami akan mempelajarinya terlebih dahulu jika itu kewenangan Provinsi Bengkulu maka kami anggota DPRD Provinsi akan membahasnya dengan Pemerintah Provinsi agar dapat diperbaiki namun jika itu masuk ranah pemerintah Kota Bengkulu maka kami akan membantu untuk menjembatani kepentingan masyarakat tersebut.

Sosok wakil rakyat yang murah senyum ini menegaskan kepada masyarakat akan selalu menampung aspirasi maupun keluh kesah masyarakat dan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Karena menurutnya amanah yang diembannya sekarang merupakan doa dari seluruh masyarakat Bengkulu dan amanah tersebut digunakan untuk melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat umum.

“Setiap aspirasi dari masyarakat itu saya tampung dan saya bahas ketika rapat agar bisa masuk dalam pembahasan APBD maupun APBD Perubahan sehingga aspirasi dari masyarakat tersebut dapat terealisasi,” demikian Sefty. (Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.