Menjelang Pelantikan, Jajaran Pengurus KAHMI Kota Bengkulu Adakan Rapat Iternal

Kota Bengkulu,PHR News.id – Menjelang akan dilaksanakanya Pelantikan Jajaran Pengurus KAHMI Kota Bengkulu Periode 2021-2026, bertempat di Sekretariat KAHMI Kota Bengkulu Tebeng Sawah Lebar, Kota Bengkulu (6/10), jajaran Pengurus KAHMI Kota Bengkulu lakukan rapat internal.

Rapat yang dipimpin langsung Koordinator Presidium KAHMI Kota Bengkulu, Irvan Rizaldy bersama Presidium KAHMI Kota Bengkulu lainya Jecky Harianto, Adeko Pranata, dan Nurlianti Muzni, tepat pukul 15.00 Wib rapat dimulai.

Dalam pernyataan nya Irvan menyampaikan terima kasih atas kehadiran segenap pengurus KAHMI Kota Bengkulu yang sudah menghadiri rapat perdana ini.

“Kedepan kita akan memulai langkah dengan niat baik melalui silaturrahmi pada tahab awal ini , termasuk langkah untuk pelaksanaan pelantikan ini nanti nya,” ungkabnya.

Selanjutnya rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum KAHMI Kota Bengkulu, Cerminanda Raniputa, rapat selanjutnya terkait kepengurusan, kepanitian, tempat dan tanggal pelantikan yang direncanakan secara bersama.

Rapat ini menetapkan adinda Vigel Repansi sebagai ketua panitia pelaksana pelantikan, sekretaris Norwin, dan bendahara Ali, termasuk beberapa nama anggota kepanitian yang sudah disepakati bersama.

Rapat ini berakhir tepat pukul 17.23 Wib, dan akan dilanjutkan rapat kepanitia bersama SC yang akan dibentuk Presidium pada hari Sabtu, 9 September 2021, selanjutkan akan membahas hal-hal teknis kegiatan pelantikan.

Pelaksanaan pelantikan MD KAHMI Kota Bengkulu juga akan dibarengi dengan pelantikan Forhati Kota Bengkulu.

Dalam rapat ini juga di informasikan, sekretariat KAHMI Kota Bengkulu beralamat di Jalan Merapi, Nomor 02, Kebun Tebeng, Singaran Pati, Kota Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.