oleh

Satpol PP Provinsi Gelar Apel Sekaligus Tanda Tangani Perjanjian Kinerja

PHR News.id-Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Provinsi Bengkulu gelar apel pagi sekaligus penandatanganan terkait perjanjian kinerja pejabat administrasi di lingkungan Satpol PP Provinsi Bengkulu, jumat, (25/02/2022) pagi.

Penandatangan perjanjian kinerja ini dilakukan secara langsung oleh beberapa kepala bidang (Kabid) Satpol PP, turut hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Khairil Anwar M. Si, selaku perwakilan Sekda Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut khairil Anwar sempat menyinggung bahwa penandatangan perjanjian sebagai tindak lanjut perjanjian kinerja para pejabat,.

“Perjanjian ini sebagai tindak lanjut kinerja para jabatan eselon atau jabatan tinggi pratama yang berjenjang dari eselon 4 ke eselon 3 , dan eselon 3 ke eselon 2 kemudian eselon 4 atau subkoordinator dengan masing-masing staf dibawahnya,” terangnya.

Ia menyebutkan bahwa perjanjian tersebut sebagai Tolak ukur/indikator sekaligus bahan evaluasi terhadap seluruh jabatan yg ada di Provinsi Bengkulu.

“Perjanjian program atau kegiatan secara spesifik dari bapak gubernur sebagai salah satu penilaian, nantinya terdapat tim khusus yang mengevaluasi apakah perjanjian ini tercapai atau tidak.” sambung Khairil.

Bukan itu saja, ia juga mengarahkan kepada seluruh jajaran Satpol PP untuk Pahami tugas dan fungsi masing-masing agar sesuai target tentunya diiringi dengan disiplin dan loyalitas pada tugas maupun pimpinan.

Selaras dengan itu, Kepala Satpol PP Murlin Hanizar sangat mendukung dan ikut berkontribusi terkait instruksi gubernur yang dituangkan dalam visi misinya.

“Ini Sangat positif sebagai alat ukur bagi para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), apakah yang dibuat dalam rancangan kerja perangkat daerah sudah berjalan sesuai yang dibuat atau tidak. Dan menjadi bahan evaluasi agar kinerjanya bisa berjalan maksimal.” ungkapnya. (PHR-03/Red)

Penanda tanganan kinerja (PHR-03)

Reporter : Aditia Candra Utama

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.