oleh

Polisi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

PHR News.id-Kepolisian Daerah Bengkulu dan polres jajaran terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ini terus disosialisasikan baik secara langsung oleh petugas kepolisian yang bertugas dilapangan maupun di media sosial resmi polri.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan protokol kesehatan Covid-19 hingga saat ini harus terus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Terutama pada saat tren peningkatan kasus positif covid 19 varian Omicron di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu Ia mengajak masyarakat untuk mulai membiasakan diri bahwa prokes salah satu kebutuhan sehari-hari.

“Jadikan prokes sebagai pola hidup sehari-hari mulai dari memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, kurangi mobilitas serta hindari kerumunan,” imbaunya Sabtu (26/02/2022).

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan waktu libur yang cukup panjang ini dengan bijak. Ditengah kasus positif covid 19 yang tengah meningkat, diharapkan masyarakat untuk mengurangi bepergian dan menjauhi tempat kerumunan.

“Ayo sama-sam Cegah Covid-19 dengan dirumah saja selama akhir pekan,” imbaunya. (PHR-04/Red)

Reporter : Weliyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.