Sapa Warga Bentiring, Alamsyah Siap Perjuangkan Lampu Jalan

Bengkulu, Phrnews.id – Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPD menyapa warga di kelurahan bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Dalam wawancaranya bersama awak media, Alamsyah yang juga merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan kegiatan menyapa masyarakat merupakan program rutin dijalankan PKS yang dikemas dengan berbagai kegiatan.

“Program PKS menyapa ini dilaksanakan secara rutin sebulan sekali yang dikemas dengan berbagai kegiatan seperti hari ini senam dan berbagi sayuran,” ujar Alamsyah, Minggu (29/01/2023).

Lanjutnya, program PKS menyapa ini untuk menyerap aspirasi masyarakat mengenai kendala yang mereka hadapi, program ini merupakan bentuk bahwa PKS hadir ditengah-tengah masyarakat dan siap melayani masyarakat, program PKS menyapa juga membuat masyarakat dan PKS semakin dekat dan selalu bersinergi.

“Seperti diacara ini ada warga yang mengusulkan lampu jalan untuk Jalan Syamsul Bahrun karena belum ada penerangan sehingga membahayakan pengguna jalan,” ucap Alamsyah.

Disinggung mengenai pemilu 2024, Alamsyah mengatakan siap kembali mengabdi untuk kepentingan masyarakat umum dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Lanjutnya, program yang telah diperjuangkannya selama ini seperti bedah rumah, pelatihan dan pemberian alat usaha untuk pelaku UMKM dan bantuan Alat Peraga Edukasi (APE) kepada PAUD di Kota Bengkulu. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.