UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Teken MoU Bersama STAI Ibnu Rusyd Kota Bumi Lampung

Bengkulu, PHRNes.id, – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ibnu Rusyd Kota Bumi Lampung teken MoU dengan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Tentang Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat) di Gedung Fakultas Tarbiyah dan Tadris pada Rabu (01/01/23).

Wakil rektor ll Prof. Dr. Zubaedi, M.Ag.,M.Pd mengatakan, Universitas saat ini dituntut untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, khususnya terkait MBKM.

“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini agar lembaga kita sama maju dan berkembang,” kata Zubaedi.

Sementara Ketua STAI Ibnu Rusyd Dr. H. M. Makhrus Ali, S.Ag.,M.P menyampaikan, ungkapan terima kasih banyak atas penyambutan di Rektorat dan FTT.

“Kami memiliki 38 dosen, doctor baru 6, Insyaallah ada yang minta S3 di UIN Fatmawati sukarno Bengkulu,” ungkap Makhrus Ali.

Ia berharap dengan adanya MoU ini dapat membangun kerjasama dalam berbagai bidang untuk kemajuan Lembaga masing-masing.

“Lembaga kami masih dalam proses pembangunan, pembenahan dan peningkatan kualitas sehingga bertukar pikiran serta pengalaman dengan UIN Fatmawati sukarno Bengkulu sangat diperlukan,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Rektor ll, Koordinator Kerjasama, Dekan FTT, Wadek, 1,2, dan 3, serta Ketua dan Tim STAI Ibnu Rusyd. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.