Salah Satu Figur Kekuatan Negara, Sosok Stafsus Presiden Aminudin Ma’ruf

Nasional, PHR News.id-Staf Khusus Presiden Joko Widodo dari kalangan milenial, Aminuddin Ma’ruf, Bertugas dalam melaksanakan setiap tugas dengan perfesional juga memiliki pengaruh yang besar.

Diungkapkan Presiden Jokowi staf khusus Akan jadi teman diskusi saya, harian, mingguan, bulanan, memberikan gagasan segar yang inovatif, sehingga kita bisa mencari cara baru, cara cara yang out of the box, yang melompat untuk kejar kemajuan negara kita.

Maka dari itu tak heran sosok kalangan milenial ini dipilih Presiden Jokowi untuk menjadi salah satu staf khususnya bersama keenam anak muda berprestasi dari kalangan milenial lainnya.

Seorang staf khusus, Aminudin Ma’ruf dalam menjalankan tugas fungsinya dengan baik sebagai profesi sebagai pembantu presiden.

Seperti saat ini sepantauan phr news.id, staf khusus Aminuddin Makruf sudah dibuktikan dengan kinerja selalu turun dalam membantu presiden menyelesaikan masalah Pesantren, Dema PTKIN dan lainya.

“Saya percaya suatu saat nanti Aminuddin Makruf akan menjadi tokoh besar kekuatan Negara karena pengaruh pada publik dengan gagasan-gagasan segar serta kreatif yang diberikan selama lima tahun ke depan akan membawa sebuah perubahan yang baik dalam pemerintahan,” Ungkap Direktur PHR News.id pada rabu,(14/07/2021

Menurut Ketua Umum PKC PMII Bengkulu 2016-2018, Muhammad Iqbal, MH menjelaskan tentang sosok Aminudin Makruf, saya beberapa kali berinteraksi langsung dan memperhatikan sepak terjang selain dia enerjik juga pandai dalam segala hal.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.