RTAR SYARIAH, DIHADIRI KETUA PC DAN PKC PMII BENGKULU

Bengkulu, PHR News.id- Rapat tahunan anggota rayon (RTAR) syariah dengan mengakat tema “melanjutkan estatapet kepemimpinan sebagai simbol nyata perubahan”, dilaksanakan pembukaan Minggu, (28-02-2021), pukul 08.00 wib di PWNU Provinsi Bengkulu.

Tampak hadir Perwakilan pengurus koordinator cabang (PKC) PMII Bengkulu sahabat Jeni Melisa, yang merupakan kandidat Magester Hukum pasca sarjana IAIN Bengkulu.

Sekaligus sebagai sosok calon ketua umum PKC PMII Bengkulu masa depan.

Menariknya baru pertama kali, kaum wanita yang di isukan akan maju pada konferensi PKC PMII nanti.

Beberapa hari ini jeni Melisa mengganti foto profil whatsapp bersama ketua PKC PMII Bengkulu Dr. Ifansyah saputra yang kelihatan begitu dekat.

“Disampaikan wanita cantik ini jeni melisa dalam kesempatan sambutan RTAR ini jangan hanya sebagai formalitas semata, diharapkan melalui RTAR ini muncul sosok pemimpin baru yang memang sudah siap dan berkomitmen penuh dalam kaderisasi demi pergerakan Rayon syariah satu tahun kedepan. “ pungkasnya

“Diharapkan juga peserta memiliki hak suara ini harus memiliki kejelian khusus demi terwujudnya pemimpin yg benar-benar tepat bukan karena berdasarkan kedekatan, tetapi berdasarkan kesiapan dan kejelasan pergerakan pemimpin baru yg akan di berikan amanat kedepannya.” tegasnya

Turut hadir Ketua PC PMII Kota Bengkulu Sandyya masa khidmat 2021-2022, Pada acara RTAR Syariah yang biasa kita kenal akrab sebagai Rayon Imam Mahdi.

“ Disampaikan Ketua Rayon Syariah Bogi Sinatori RTAR ini dilakukan setiap tahun dalam rangkah memilih pemimpin Rayon syariah yang baru, saat ini masih berlangsung tahap tata tertip persidangan,” pungkas Bogi (p01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.