Rotasi Jabatan di UIN FAS Bengkulu: Upaya Pembaruan dan Evaluasi Kinerja

PHR News.id-Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd, melakukan pelantikan 8 pejabat di lingkungan UIN FAS. Pelantikan ini dilakukan sebagai bagian dari kebijakan rotasi jabatan yang dianggap sebagai hal biasa di lingkungan kampus.

Menurut Rektor, rotasi jabatan tidak hanya sebagai bentuk penyegaran tetapi juga sebagai upaya evaluasi kinerja yang dilakukan oleh pimpinan.

Rotasi jabatan adalah hal biasa dalam kelembagaan, dan berlaku di semua instansi baik pusat maupun daerah. Tujuannya adalah untuk penyegaran dan evaluasi kinerja yang dilakukan oleh pimpinan,” ungkapnya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Khirudin, M.Ag, Wakil Rektor II Prof. Dr. Zubaedi, M.Ag.,M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Fatimah., MA, Kepala Biro AUPK Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H., M.A, serta para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, dan Unit pada Senin (08/01/2024).

Beberapa pejabat yang mengalami rotasi antara lain Prof. Andang Sunarto, M.Kom.,Ph.D, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Program Studi Teknik Informatika dan Pengembangan Diri (PTIPD) kini menjabat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Sains dan Teknologi (FTT). Sementara Dr. Jafarudin, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III FTT kini menjabat sebagai Kepala PTIPD.

Dr. M. Ridho Syabibi, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III FTT kini menempati posisi sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUH). Begitu pula dengan Dr. Irwan Satria, S.Ag, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III FTT, kini menjabat sebagai Wakil Dekan II FTT.

Dr. Ali Akbar Jono, S.Ag., M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan II FTT, kini menempati posisi sebagai Wakil Dekan III FTT. Dr. Nurul Hak, MA yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) kini menjabat sebagai Wakil Dekan II Febi.

Dr. Desi Isnaini, MA yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan II Febi, kini menempati posisi sebagai Wakil Dekan I Febi. Sementara Romi Adetio Setiawan, M.A., Ph.D yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III Febi, kini menjabat sebagai Wakil Dekan III Febi.

Rotasi jabatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan mendukung peningkatan kinerja di lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.