oleh

Reses Anggota Dewan Provinsi, Warga Tanya Kemana Minyak Goreng?

PHR News.id- Reses yang digelar di Kelurahan Sentiong Sukamerindu itu sempat hebo lantaran masyarakat melontarkan pernyataan yang isu lagi hangat di Masyarakat terhadap kelangkaan minyak goreng.

Minyak Goreng melanda masyarakat, menjadi pertanyaan prioritas bagi Waheri (45) untuk Suimi Fales, SH. MH selaku Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dapil 1 Kota Bengkulu, Rabu siang (16/03/2022).

Kemudian, seperti  pertanyaan Supli (50) tentang tupoksi dan kinerja DPRD baik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang notabenen atau penggagasan sebagai lembaga memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Tidak menunggu waktu lama, ditempat reses itu sendiri Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales, SH. MH, langsung menjawab berbagai pertanyaan masyarakat  tersebut dengan menyampaikan suara yang lantang dihadapan peserta reses itu sendiri.

“Terkait dengan kelangkaan minyak goreng tersebut kita pernah menegur Gubernur Bengkulu serta mengajak Kabupaten/Kota untuk melakukan operasi pasar. Agar tidak membuat ibu – ibu panik terhadap kelangkaan minyak goreng itu,” sampainya. 

Kemudian, terkait dengan berbagai aspirasi dari masyarakat di Keluharan Sentiong itu serta aspirasi masyarakat Kota Bengkulu ia optimis akan memperjuangkan ke Parlemen nantinya.

Untuk diketahui, hadir dalam reses massa sidang ke 1 tahun 2022 itu, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Lurah, serta masyarakat setempat yang berbondong – bondong menyampaikan berbagai keluhan. (PHR-00/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.