Rayon Abdurrahman Bin Auf Gelar Follow Up.

Bengkulu, PHR News.id- Rayon Abdurrahman bin Auf gelar follow up dilaksanakan pada minggu, (11/07/2021), pukul 15.00 wib sampai dengan selesai di sekre rayon.

Gelar follow up dengan materi analisis diri & analisis sosial sebagai pemateri Muhammad Iqbal MH selaku demisioner Ketua Umum PKC PMII Bengkulu masa Khidmat 2016-2018.

Acara follow up juga dihadiri oleh Ketua Rayon Abdurahman bin Auf sahabat Ade serta diikuti oleh peserta follow up.

Follow up kali ini mengusung Tema “Analisis kaderisasi di masa pandemi dan menciptakan Insan Pergerakan Berjiwa Cinta (Cerdas, Iman, Nasional, Tanggung Jawab dan Akhlak), kegiatan follow up ini diikuti oleh mahasiswa dari kampus IAIN Bengkulu. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Follow up tersebut.

“ Follow up merupakan tahap kedua mahasiswa yang telah mengikuti mapaba atau PKD organisasi PMII,” sampai Ade selaku Ketua Rayon Abdurahman Bin Auf.

Disamping itu, menurut Ketua Rayon Abdurahman bin Auf, Ade akan berencana membuat perpustakan mini disekre dengan tujuan agar pengurus rayon dan anggota dapat belajar serta memudahkan untuk mengerjakan tugas kampus, juga mengembangkan skill dari luar kampus.

Supaya dapat membentuk mahasiswa yang berkarakter, juga memiliki kemampuan daya saing, menurut Demisioner PKC PMII Bengkulu dank iq sapaan akrabnya, perpustakaan mini sangat lah bagus ide gagasan Rayon Abdurahman bin Auf,terkait isi perpustakaan buku di rumah saya siap disumbangkan ke perpustakaan mini.

Selain itu mahasiswa memiliki emban amanah yang sangat berat didalam bersosial yaitu sebagai agen of control dan agen of change untuk kemajuan bangsa dan negara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.