Ratusan Ibu-ibu Dapat Kupon Belanja Dari Komunitas ODOT Bengkulu

PHR News.id – Komunitas One Day One Thousand (ODOT) Bengkulu selalu menebarkan kebaikan, pada bulan Ramadhan tahun ini ODOT Bengkulu melaksanakan kegiatan sosial yaitu berbagi kupon belanja sebesar Rp 350,000 di Hypermart Bencoolen Mall (29/04/22) yang ditujukan kepada 120 ibu-ibu tangguh, acara ini pun dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr, drh, H. Rohidin Mersyah, M.M.A dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Menurut keterangan dari Pembina komunitas ODOT Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M. AP. yang sering disapa Wodang Sefty pada tahun kemarin Komunitas ODOT Bengkulu juga membagikan sebanyak 69 kupon belanja dan pada tahun ini peningkatannya sangat signifikan hampir dua kali lipat.

“Kami menghimpun dana dari para anggota dan para donatur selanjutnya kami salurkan kepada orang yang benar-benar berhak,” ujar Wodang Sefty.

Sementara itu Ketua Komunitas ODOT Bengkulu Nurmala Dewi menuturkan Komunitas ODOT Bengkulu mulai  berdiri pada tahun 2016 dan aktif sampai sekarang dalam kegiatan sosial seperti membantu ibu-ibu sakit, berbagi kepada ibu-ibu di masa pandemi Covid 19 dan berbagi kupon belanja di bulan Ramadhan.

“Bagi para ibu-ibu yang berminat bergabung dalam Komunitas ODOT Bengkulu kami akan menerima dengan tangan terbuka,” demikian Nurmala. (Red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.