Idul Fitri 1443H Dipastikan dihadiri Gubernur Bengkulu, Pengurus MRBI Maksimalkan Persiapan dan Kesiapan

BENGKULU, PHR News.id – Pada pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443H/2022M kali ini dipastikan bakal dihadiri oleh Orang Nomor Satu di Bumi Rafflesia (Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah).

Hasil pengamatan dan pantauan Jurnalis PHR News.id yang juga Tim Jurnalis Media Center Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu Aditya Gumay,S.Kom.I dilapangan sore ini, segenap pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu yang dikomandoi Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd dan kawan-kawan pengurus MRBI dihasilkan atau disepakati bahwa pelaksanaan Sholat Idil Fitri 1443H/2022M ini dipastikan Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA hadir langsung membersamai Jama’ah dan masyarakat Provinsi Bengkulu mensukseskan dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri dilingkungan Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu merupakan Masjid kebanggaan masyarakat Bumi Rafflesia.

“Insya Allah menurut informasi yang kami dapatkan dari Biro Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bengkulu bahwa pelaksanaan Sholat Idil Fitri 1443H/2022M ini langsung dihadiri Gubernur Bengkulu Bapak DR. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA ,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Idil Fitri 1443H/2022M MRBI H. Romli Ronan,Lc,MH.I dengan didampingi juga Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd saat diwawancarai PHR News.id sore ini, Kamis (28/4).

Ditambahkan Romli Ronan juga Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Bengkulu ini, semua persiapan dan kesiapan yang dibutuhkan selama pelaksanaan kegiatan Sholat Idil Fitri 1443H berlangsung sudah final semua dibahas dalam forum rapat bersama semua jajaran pengurus MRBI dan Panitia Pelaksana Kegiatan Idil Fitri 1443H dilingkungan MRBI sore ini.

“Alhamdulillah semua persiapan dan kesiapan yang akan disiapkan secara maksimal jelang pelaksanaan Sholat Idil Fitri 1443H dilingkungan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu sudah semua dibahas secara final dan maksimal. Mudah-mudahan tidak ada kendala apapun saat hari H pelaksanaan Sholat Idil Fitri 1443H/2022M di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu ini nanti yang Insya Allah jatuh pada Senin 02 Mei 2022 ini,” ungkapnya kembali dengan penuh optimis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jurnalis Media Center Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu bahwa, untuk Khotib Sholat Idil Fitri 1443H/2022M di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini Ustadz H. Hamdani Nasution,M.Pd sudah mendapat rekomendasi final dari Gubernur Bengkulu dan Imam Sholat Idil Fitrinya Ustadz Muda Aksi Dianto,S.Pd.I dengan dibantu semua personil Tim Pengamanan Satpam MRBI dan personil Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemprov Bengkulu untuk stay melakukan penjagaan dan pengamanan selama pelaksanaan kegiatan Sholat Idil Fitri ini berlangsung. (PHR-03/ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.