Rakor Pelaksanaan Event Festival Bumi Serasan Seijoan

Seluma, Phrnews.id – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seluma selaku Kepala leading sektor Pelaksanaan Event Festival Bumi Serasan Seijoan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) rencana Event Festival Bumi Serasan Seijoan tahun 2023, di ruang rapat Bappeda, Senin (16/01/2023).

Rapat koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Cahyo Duo Nenda, S.T., M.Si dan dihadiri oleh Ketua BMA Seluma, perwakilan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma, Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Seluma, JMSI Kabupaten Seluma dan pemerhati masyarakat.

“Rapat awal ini kita lakukan untuk menyatukan persepsi dan tujuan bagaimana event tersebut menjadi salah satu event yang masuk kalender kegiatan besar di Provinsi Bengkulu Kabupaten Seluma. Intinya, rapat awal ini bagaimana kita menyusun konsep acara yang baik dan sesuai dengan visi misi Bupati yakni Seluma Berbudaya dan Beragama,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan event festival bumi serasan seijoan tersebut direncanakan akan digelar pada bulan Oktober 2023 mendatang.

“Dalam pelaksanaan rapat ini dilakukan pembahasan awal dalam pelaksanaan event festival bumi serasan seijoan yang direncanakan pada Minggu ke tiga bulan Oktober 2023. Kegiatan ini berlangsung untuk mendukung program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Seluma Berbudaya dan Beragama,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.