Tingkatkan Koordinasi, Bappeda Seluma Silaturahmi ke Bappeda Litbang Provinsi

Seluma, Phrnews.id – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seluma Cahyo Duo Nenda, S.T., M.Si didampingi oleh Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi, Kabid Ekonomi Sosial dan Budaya, Kabid Fisik dan Prasarana, melaksanakan silaturahmi ke Bappeda Litbang Provinsi Bengkulu, di ruang rapat Bappeda Litbang Provinsi Bengkulu, Senin (16/01/2023).

Dalam kunjungan tersebut Plt. Kepala Bappeda bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Bappeda Litbang Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Si, Sekretaris dan Pejabat Fungsional di lingkungan Bappeda Litbang Provinsi Bengkulu.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2023 sesuai dengan tugas Bappeda dalam melaksanakan urusan pemerintahan dibidang perencanaan pembangunan daerah,” ungkap Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bappeda juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam perwujudan Seluma ALAP.

“Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap pembangunan di Kabupaten Seluma ditahun 2022 dan berharap di tahun 2023 tercipta sinergitas yang lebih baik lagi dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Seluma dalam mewujudkan Seluma Alap,” tutup Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.