PT Panglima Hukum Rakyat Siap Sambut Idul Fitri Berdasarkan Protokoler Kesehatan

Bengkulu, PHR News.id- Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat (penetapan) awal bulan Syawal 1442 H pada Selasa, (11/05/ 2021), bertepatan 29 Ramadan 1442 H.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dijadwalkan akan memimpin langsung sidang isbat. Masih adanya pandemi Covid-19, sidang isbat dilakukan mengikuti protokol kesehatan sehingga tidak semua perwakilan hadir secara fisik di kantor Kementerian Agama.

“ Direktur PT Panglima Hukum Rakyat Muhammad Iqabal S,sos, MH Menghimbau kepada Crew dan Pengunjung PHR News.id untuk mengikuti apa pun yang menjadi keputusan pemerintah terkait hasil dari sidang isbat yang akan di gelar kementerian agama Ri .“ Ungkap

“ Dalam momentum ini juga terkait situasi covid -19 kita tidak bisa melakukan halal bihal seperti biasa maka sekedar menyarankan kita ikuti anjuran pemerintah melalui surat edaran sebagai mana semestinya sehingga mempercepat proses covid ini berakhir.” Tambahnya

“ Tak lupa juga dalam rangkah yang mana sebentar lagi kita akan berpisah pada bulan Ramdhan dan akan menyambut idul fitri 1 syawal 1442H dalam kesempatan ini juga sebagai manusia biasa yang tidak sempurna mengucapkan mohon maaf lahir batin batin kepada seluruh crew phr pengunjung dan stakeholder pemerintah, patner media cetak, elektronik seluruh umat muslim didunia.” Sapaan . (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.