PT Panglima Hukum Rakyat, PHR News.id Menjaga Keseimbangan Jurnalis Internasional, Nasional Dan Lokal

Kota Bengkulu, PHR News.id- Bertugas dalam melaksanakan setiap kegiatan jurnalistik guna mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi ialah tugas seorang jurnalist.

Seorang Jurnalist dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai jurnalistik telah diatur dalam UU Pers dan Kode etik jurnalistik yaitu himpunan etika profesi kewartawanan dalam setiap tanggung jawab saat menjalankan profesinya mencari dan menyajikan sesuai dengan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Maka dari itu Crew media oline PHR News.id untuk selalu update isu Internasional, Nasional dan Lokal agar tetap menjaga keseimbangan dunia, dalam jurnalistik namun tidak meninggalkan fakta kebenaran.

Seperti saat ini phr news.id selalu melakukan variasi dan bertukar informasi dalam hal pemberitaan yang dilakukan media oline Internasional dan Nasional agar kita selalu menjaga keseimbangan dunia dalam jurnalis dan mengonter hal yang tidak benar yang dapat menyudutkan dalam pemberitaan.

Hal yang menyangkut tentang dunia kewartawana PHR News.id, memilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu sebagai wadah Berkumpul dalam hal kewartawanan terkait hal tersebut sudah kami lengkapi berkas dan masukan ke PWI, secara perkumpulan PHR News.id memilih Media Oline Indonesia sebagai wadah berhimpun dan bergabung dalam perahu koalisi pada Aliansi Pers Indonesia juga membangun akselerasi pada meda internasional terkait pemberitaan.

“ terkait hal yang lain ungkap media Oline yang resmi 1 febuari 2021 akan kita lengkapi sebagaimana mesti nya, dan hampir menuju 100 persen saat ini kesiapan.” ujar dir

“ Saya apresiasi atas kepercayaan public pada PHR News.id sehingga setiap hari kita mengalami kenanikan pengunjung dalam hal pemberitaan.” Tambahnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.