Prodi Baru, Pascasarjana Gelar Asesmen Lapangan

Kampus, PHR News.id-Kegiatan Asesmen Lapangan izin program Studi Baru Studi Islam jenjang Doktor Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno dengan asesor Prof. phil. Asep S. Jahar, MA.,Ph.D dan Prof. Dr. H.M Sirozi, MA didampingi Zida Huda, S.Ag.,MH dan Dinata Firmansyah yang dilaksanakan di Gedung M Pascasarjana. Kamis (02/12/2021).

Kelihatan hadir, Plt Rektor IAIN Bengkulu, Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu, Wakil Rektor l, Wakil rector ll, Direktur Pascasarjana, Serta Dekan dan Wakil Dekan.

Plt Rektor IAIN Bengkulu, Dr. Zulkarnain, M.Pd saat membuka acara mengatakan Dibukanya prodi baru ini yaitu dalam rangka pengembangan lembaga dan pengembangan Prodi.

beliau mengatakan dibukanya prodi ini sebagai respon kebutuhan atau animo masyarakat terhadap keilmuan Prodi Studi Islam, baik dari instansi pemerintah, perusahaan maupun dari lembaga pendidikan swasta.

“Terbentuknya prodi baru ini, merupakan respon kebutuhan atau animo masyarakat terhadap keilmuan Prodi Studi Islam, baik dari instansi pemerintah, perusahaan maupun dari lembaga pendidikan swasta,” kata Zuldali

Prof. phil. Asep S. Jahar, MA.,Ph. Yang merupakan asesor yang ditunjuk oleh BANPT mengatakan pada prinsipnya mengikuti acuan yg dikembangkan oleh BANPT dari aspek saran, Bengkulu sangat potensial dalam pengembangan prodi ini, dari aspek pendidikan, profil lulusan, dan yang paling penting adalah komitmen pimpinan dalam pengembangan lembaga.

Sebagai Calon Kaprodi baru ini adalah Dr. Iwan Sitorus, M.Ag yang merupakan dosen pascasarjana IAIN Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.