oleh

Polres Mukomuko Kawal Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2022

PHR News.id- Personil Polres Mukomuko mengamankan langsung pertandingan Sepak Bola U-19 Bupati Cup Tahun 2022 di Lapangan Ratok Denai Kel. Bandaratu Kec. Kota Mukomuko Kab. Mukomuko, Rabu (23/02/2022). Pertandingan dimulai Pukul 16.00 WIB mempertemukan kesebelasan Tunggang FC VS ABC Putra.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH menjelaskan para personil Pores Mukomuko bersama dengan anggota TNI dari Koramil sengaja diterjunkan guna mengamankan jalannya pertandingan agar tidak terjadi kericuhan baik antar pemain maupun para pendukung kesebelasan. Tak kalah penting para petugas secara tegas selalu memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 agar selalu diutamakan.

“Sebelum pertandingan telah dilakukan sterilisasi dan pengecekan prokes,” ucap Kabid Humas.

Dalam pertandingan yang memperebutkan juara ke tiga tersebut dihadiri oleh masyarakat yang berjumlah kurang lebih 600 orang penonton.

Hingga akhir pertandingan, situasi berlangsung tertib dan kondusif tidak ada keributan ataupun kericuhan dari warga sekitar maupun Suporter dari Kesebalasan Tim yang bertanding.

Tercatat skor pertandingan diungguli ABC Putra yakni 3-0 mengantarkan juara ketiga dan juara empat untuk untuk tim Tunggang FC. Tampak hadir pada pertandingan tersebut Ketua KONI Kab. Mukomuko Bpk. Hendra Cipta, SH, Ketua ASKAB PSSI Kab. Mukomuko, Weri Tri Kusumaria, dan Kabid Olahraga Kab. Mukomuko, Angga Wijaya, S.H., M.H. (PHR-07/Red)

 

Reporter : Desian Siregar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.