Polres Lebong Amankan Botol Miras dan 2 Warga

Lebong, PHR News.id– Reskrim Polres Lebong kembali menggelar razia operasi pekat Nala-2021 tadi malam Sabtu (01/05/2021). Sama seperti sebelumnya, anggota menargetkan kepada prostitusi, perjudian, miras, premanisme dan sajam. Alhasil petugas berhasil mengamankan belasan botol minuman keras dan tuak di 4 warung remang-remang yang berbeda di kawasan Kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong Ichsan Nur, S.Ik melalui Kanit Pidum Sat. Reskrim Polres Lebong Ipda. Apri Sabbianto, S.H. saat memimpin razia mengungkapkan dari ops pekat malam tadi mayoritas petugas berhasil mengamankan miras. Selain itu petugas juga menyita 30 lem aibon dari sejumlah warung yang disinyalir akan dijual sebagai alat yang digunakan tidak sebagaimana mestinya.

“2 orang juga telah diamankan yakni 1 pria mabuk saat sedang razia dan 1 perempuan yang diduga pelaku protistusi,” ungkapnya.

Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah provinsi Bengkulu, Operasi penyakit masyarakat gencar dilakukan dibeberapa Polres di jajaran Polda Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.