Politisi Zainal Siap Perjuangkan Aspirasi Masyrakat Kabupaten Kepahiang

PHR News.id –  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, siap menampung beragam usulan dan keluhan dari masyarakat kabupaten Kepahiang. Melalui cara tatap muka yang dilakukan bersama masyarakat atau mendengar keluhan yang disampaikan dari masyarakat melalui via telpon dan whatsapp.

“Bentuk komitmen saya terhadap masyarakat setelah usai pemilihan legeslatif 2024 yang mana hasilnya di percaya kembali sebagai wakil rakyat (DPRD) Provinsi Bengkulu maka upaya yang akan di lakukan mengalokasikan anggaran untuk masyarakat di Kabupaten Kepahiang dalam rangkah meningkatkan taraf hidup masyarakat disana,” jelas Zainal saat wawancara pada Rabu, (13/03/2024).

Zainal juga menyampaikan bahwa berbagai usulan dan keluhan masyarakat yang ia tampung, akan direalisasikan  diproses, seperti keluhan terkait sarana dan prasarana olahraga dan berbagai usulan terkait pupuk dan bibit.

Zainal juga mengungkapkan optimismenya mampu membawah aspirasi masyarakat di Kabupaten Kepahiang ini di DPRD Provinsi Bengkulu dan siap melaju kejenjang yang lebih tinggi lagi pada pemilu berikutnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.