PK KNPI Muara Siap Terima Gerobak Usaha Persembahan Senator Muda Riri

KOTA BENGKULU, PHR NEWS.id – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Muara Bangkahulu siap menerima bantuan support gerobak usaha yang akan diluncurkan Senator Muda (DPD RI) Riri Damayanti Jhon Latif, S.Psi,M.Si dalam waktu dekat ini.

Ketua PK KNPI Kecamatan Muara Bangkahulu Heppy Sanra,SE dengan didampingi juga Wakil Ketua Aditya Gumay,S.Kom.I dan Sekretarisnya Wawan,SH mengungkapkan, PK KNPI Kecamatan Muara Bangkahulu sangat mengapresiasi akan kebijakan langkah positif dari sosok Senator Muda Riri Damayanti yang dalm waktu dekat akan mendistribusikan bantuan ‘Gerobak Usaha’ ke-KNPI Kota Bengkulu yang nantinya akan di distribusikan langsung ke-9 PK KNPI disetiap Kecamatan masing-masing 1 dalam Kota Bengkulu.

“Terimakasih atas support dan kepeduliaannya pada anak-anak Muda Kota Bengkulu khususnya kita tergabung didalam Perahu OKP KNPI Kota Bengkulu ini. Sekali lagi kami ucapkam terima kasih dan tentu kami atas nama PK KNPI Kecamatan Muara Bangkahulu sangat mengapresiasi terobosan langkah kebijakan positif dari Senator Muda kita Saudari Riri yang akan mendistribusikan bantuan gerobak usaha pada pelaku UMKM anak-anak Muda Kota Bengkulu kita khususnya Pemuda KNPI. Insya Allah sangat bermanfaat dan bisa membantu roda perekonomian UMKM anak muda kita dengan nanti hadirnya bantuan gerobak usaha ini,” ujar Heppy Sanra,SE dengan didampingi juga Wakil Ketua Aditya Gumay,S.Kom.I dan Sekretarisnya Wawan,SH, Minggu (8/8). (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.