IAIN Bengkulu Gelar Pembukaan Perlombaan 17 Agustus Tepat Saat Apel Pagi

Kampus, PHR News.id – Pelaksanaan Apel pagi sekaligus membuka perlombaan 17 Agustus sebagai bentuk mengingatkan perjuangan menujuh proklamasi di halaman Gedung Rektorat IAIN Bengkulu. Sebagai Inspektur Upacara Plt Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd dan Komandan Upacara Koordinator Humas, Publikasi dan Dokumentasi Sri Ihsan, M.Pd.I. Apel pagi dihadiri oleh Pegawai IAIN Bengkulu, Senin (09/08).

Didepan peserta apel, Plt Rektor IAIN Bengkulu mengatakan, Kita harus bersyukur kita masih dalam kondisi sehat, karena banyaknya Pegawai IAIN Bengkulu baik Dosen, Pejabat dan Karyawan yang harus di inap di rumah sakit karena Covid-19, untuk itu beliau berharap tetap harus menjaga Prokes dalam kegiatan apapun. Terkait masalah akan dilaksanakan pertandingan dalam memperingati 17 agustus, atas permintaan dari dan kawan-kawan di umum, kepala Biro AUAK dan Rekan-rekan di Fakultas agar mengadakan pertandingan, bulutangkis, tenis meja, Tenis lapangan, Plt Rektor meminta segera dilaksanakan tapi harus menjaga Prokes dan tetap waspada.

“saya sarankan agar tetap menjaga prokes, pertandingan ini merupakan bagian dari silahturahmi agar hubungan antar civitas akademika tetap terjalin baik, ditengah Pandemi yang belum juga reda,”himbau rektor

Beliau juga juga menyinggung terkait ada mahasiwa febi yg tidak diterima sebagai pendaftar CPNS di Bengkulu Tengah, dan beliau menekankan agar segera di tuntaskan apa penyebab tidak diterimanya mahasiwa IAIN tersebut.

” Saya minta kepada Unit terakit, agar segera menindaklanjuti ini, kepada Humas agar segera mencari tau penyebab ini, agar kita cepat tau duduk persoalannya”. Terang Plt Rektor

Perlombaan 17 Agustus sudah di mulai hari ini, di awali oleh pertandingan tenis lapangan dan Tenis meja. Ada bebrapa cabang mata lomba yang dipertandingkan, yaitu tenis meja, tenis lapangan dan Badminton. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.