PHR News.id Rumuskan Agenda Besar Jelang Akhir Tahun

PHR News.id – Media Online Nasional kebanggaan anak muda millineal Provinsi Bengkulu di usianya yang masih sangat muda belia ini merumuskan agenda besar jelang akhir tahun 2022 ini.

Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) PHR News.id Muhammad Iqbal,S.Sos,MH dalam forum rapat bersama Crew/Insan Pers (Jurnalis) PHR News.id tadi malam hingga larut dini hari Sabtu (9/7/2022) bertempat di resto Sebelak Dewi Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah kami kalangan perangkat/personil media online PHR News.id ini Insya Allah dalam waktu akan melaksanakan ‘SEMNAS (Seminar Nasional)’ mengenai Pemilih Pemula khusus kalangan Mahasiswa yang akan kami hadirkan insan-insan hebat dari berbagai bacground sebagai Narasumbernya,” jelas Iqbal sapaan akrab Pemuda pendiri utama Media Online Nasional PHR News.id ini, Sabtu dini hari (9/7).

Ditambahkan Iqbal pernah menduduki amanah kursi Pimpinan Umum PKC PMII Provinsi Bengkulu ini, dipastikan akhir bulan September 2022 ini juga realisasi waktu untuk agenda besar tersebut dengan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan dari personil PHR News.id bernama Aditya Candra Utama,S.Kom.I dan Sekretaris Julian,SE..

“Kami minta Saudara Aditya,S.Kom.I untuk Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar Nasional (SEMNAS) ini dan Sekretaris Saudara Julian,SE.I dengan Narasumber dari kalangan insan-insan hebat meliputi, Rektor UIN Fatwamati-Soekarno  Bengkulu Prof. DR. H.ZulkarnIn Dali,M.Ag, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Muhammad Afifudin,Lc,M.Ag, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Syahputra,S.Ag,MM, Politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) sukses duduk di DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales,SH,MH yang biasa akrab dengan nama ‘Wan Sui’ ini,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.