Jelang Idul Adha, DPW UINFAS Bengkulu Pererat Jalin Silaturahmi

PHR News.id, – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu adakan silaturahmi sekaligus arisan bulanan DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di Rektorat Lantai 3 pada Jumat, (8/07/2022)

Dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ny. Hj. Ellida Zulkarnain Dali, S.Pd.I dan segenap anggota DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Pada sambutannya, Ellida mengatakan acara ini merupakan bentuk cara kita menjalin silaturahmi menyambut Idul Adha 1443H mendatang. Selain silaturahmi beliau juga memaparkan akan ada kerjasama dengan Kanwil dalam program Ceremoni Kesehatan.

“Pada kegiatan seperti ini saya harap semuanya ikut apalagi nanti kita ada kerjasama dengan Kanwil. kegiatan tersebut akan melibatkan Dharma Wanita Persatuan se-Indonesia. Sebagai kepala DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu tentu sangat mendukung kegiatan tersebut. menurut saya lebih baik mencegah daripada mengobati”. Terang Beliau.

Lalu dilanjutkan dengan Ceramah dan sesi sharring kesehatan sekaligus pembagian dhooprize serta di sesi penutup melakukan photo bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.