Peserta Lomba Adminduk Tingkat Provinsi, Kantor Camat Seluma Barat Dikunjungi Tim Penilai

Seluma, Phrnews.id – Kepala Kecamatan Seluma Barat Poniman, S.E. menerima kunjungan tim penilai administrasi kependudukan (Adminduk) Provinsi Bengkulu, di Kantor Camat Seluma Barat, Kamis (27/10/2022).

Kedatangan tim penilai Adminduk ini untuk menilai Kecamatan Seluma Barat sebagai peserta lomba Adminduk tingkat provinsi. Didampingi tim penilai dari Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma Irzani, S.IP., M.Si selaku Kepala Dinas, Endang Efriadi, S.E., Rita Lesmini, S.E., M.Si, Edi Kurniawan, S.E. dan Sapri, S.E.

Kepala Dinas Dukcapil Seluma Irzani menyampaikan lomba ini dalam rangka memenuhi administrasi kependudukan di desa. “Tujuan lomba Adminduk ini bukan semata untuk menang namun yang terpenting semua dokumen kependudukan di desa terpenuhi seperti kartu keluarga, akta kelahiran, KTPeL dan lain-lain,” ujar nya.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Seluma Barat Poniman menyampaikan menang kalah urusan belakang yang penting semua dokumen kependudukan di desa terpenuhi. “Yang semua Adminduk di desa kita semua terpenuhi,” ucapnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.