Peringatan Isra Miraj 1442 H, Bupati Bengkulu Utara Ajak Jalin Persaudaraan

Bengkulu Utara, PHR News.id – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan menjaga kebersihan hati serta menjalin persaudaran antarsesama dengan selalu menjaga solidaritas dan menghargai perbedaan demi terwujudnya jiwa yang taat dalam meraih imam dan taqwa kepada Allah SWT. Ajakan itu disampaikan Bupati Mian saat menghadiri peringatan Isra Miraj 1442 H/2021.

“Meski dalam keadaan pandemi ini kita masih bisa berkumpul dan berbagi meski dengan cara yang sederhana tapi tidak menggurangi kekhusyukan dalam memperingati Isra Miraj bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan,”ucap Bupati Mian, Selasa (16/3/2021).di Balai Daerah Arga Makmur.

Turut hadir Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia AdinataSE MAp, Kepala Kemenag Bengkulu Utara Drs. H. Ajamalus, MH dan turut Hadir Ketua MUI, LDII, NU Bengkulu Utara, Tokoh Agama dan pada momentum Isra Miraj kali ini dihadiri Anak yatim piatu dari Panti Asuhan Amanah, Panti Asuhan Melati, dan panti Asuhan Harapan Ibu, menggingat masih dalam pandemi COVID-19 kegiatan tetap melaksanakan dengan protokol kesehatan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.