Penyuluh Agama Curup Timur Sukseskan Forum Pertemuan Difasilitasi Bimas Islam Kemenag RL

Rejang Lebong, PHR News.id – Sejumlah delegasi Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Curup Timur pada forum pertemuan yang difasilitasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong sukses dan mengikutinya dengan penuh amanah dan tanggung jawab hingga sampai selesai pembinaan.

Kepala KUA Curup Timur H. Suryono,S.Ag,M.Pd pada PHR News.id membenarkan dan mengatakan, jika ketiga delegasi dari KUA Kecamatan Curup Timurnya meliputi, Aditya Candra Utama,S.Kom.I, Reli Kusmanto,S.Pd.I dan Jumrotul Aini,S.Pd.I sukses mengikuti forum pertemuan rapat rutin bulanan sekaligus pembekalan dan pembinaan yang difasilitasi Bimas Islam Kankemenag Rejang Lebong ini.

“Dari laporan yang telah disampaikan ke-kami sebagai Kepala KUA di Kecamatan Curup Timur, Alhamdulillah ke-3 delegasi Penyuluh Agama Islam Non PNS kita telah hadir dan mengikutinya hingga selesai kegiatan forum pertemuan rapat rutin bulanan antar Penyuluh Agama Islam Non PNS Kabupaten Rejang Lebong yang difasilitasi Bimas Islam Kemenag Rejang Lebong ini baik sukses acara dan sukses juga pesertanya,” ujar Suryono dengan penuh semangat dan optimisnya pada PHRNEWS.id, Minggu (10/10).

Untuk diketahui, kegiatan forum pertemuan rapat rutin bulanan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kabupaten Rejang Lebong ini gelombang pertamanya telah dilaksanakan pada kemarin Kamis (7/10) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang langsung dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenagnya DR. H. Nopian Gustari,M.Pd.I, dihadiri juga Kasi Bimas Islamnya Drs. H. Akhmad Hafizuddin,MH.I, Koordinator Penyuluh Agama Islam Kabupaten Rejang Lebong Kadar Najmidin,S.Ag,M.Ag dan diikuti ke-21 peserta dari Penyuluh Agama Islam Non PNS di 7 Kecamatan meliputi, delegasi dari KUA Kecamatan Curup Kota, Curup Tengah, Curup Timur, Curup Utara, Curup Selatan, Bermani Ulu (BU) dan Bermani Ulu Raya (BUR). (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.