Pemuda Penyuluh Agama Jalin Sinergi dan Hadiri Forum Sosialisasi Narkoba

PHR News.id – Sebagai bentuk sinergisitas yang baik dan berkesinambungan terlibat aktif dalam Organisasi Kepemudaan KNPI dan LSM GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) maka salah satu Pemuda Penyuluh Agama Aditya Candra Utama,S.Kom.I menghadiri forum sosialisasi yang dipelopori Badan Kesbangpol Pemprov Bengkulu dengan bekerjasama Aktivis LSM DPW GANN Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah saya sangat bangga dan apresiasinya pada rekan-rekan aktivis LSM DPW GANN Provinsi Bengkulu yang telah sukses menggandeng langsung OPD Badan Kesbangpol Pemprov Bengkulu dalam momentum urgen sosialisasi Bahaya Narkoba bagi anak muda millineal dan orang tua di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Aditya Candra yang biasa disapa akrab Bang Adit Pemuda Penyuluh Agama di Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong ini.

Terpisah, Ketua DPW GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini,SH mengatakan, DPW GANN Provinsi Bengkulunya sangat pro aktif dan bersinergi dengan Pemuda manapun itu termasuk Pemuda Penyuluh Agama atau Konselor Agama.

“Ya benar. Alhamdulillah setau saya beliau Bang Adit ini sangat pro aktif dalam kegiatan Kepemudaan, Pemuda GANN dan Pemuda KIPAN KEMENPORA serta dibidang Keagamaan beliau juga tercatat sebagai Insan Penyuluh Agama atau Konselor Agama di Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, jadi sangat tepat kami mengundangnya untuk turut serta hadir,” demikian Yusnaini Ketua DPW GANN Provinsi Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.