KUA Curup Timur Sukses Gelar Bimwin

PHR News.id – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur dibawah komando kepemimpinan Hafizano,S.Ag,MHI semakin gemilang terutama dalam hal menyelenggarakan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) bagi pasangan pernikahan usia produktif.

Pada Jurnalis PHR News.id, Kepala KUA Curup Timur Hafizano,S.Ag,MHI mengatakan, sesuai dengan instruksi dan amanah yang telah diberikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong di era kepemimpinan DR. H. Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I ini maka agenda Bimwin mutlak untuk diselenggarakan guna mensukseskan program Kementerian Agama yang langsung menyentuh publik masyarakat.

“Alhamdulillah pelaksanaan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) untuk di Kecamatan Curup Timur kita sukses dan lancar-lancar saja tanpa ada hambatan apapun serta Alhamdulilah juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak DR. H. Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I dan Kasi Bimas Islamnya Bapak Drs. H. Akhmad Hafizzudin,MHI serta disukseskan juga oleh rekan-rekan Penyuluh Agama Non PNS dan Penyuluh Agama Fungsional PNS/ASN,” demikian disampaikan Hafizano dengan penuh optimis dan semangatnya pada PHRNews.id sore ini, Rabu (8/6). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.