Pemkot Bengkulu Ajak KAHMI Bersinergi Dalam Pembangunan

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang mewakili Walikota Helmi Hasan,SE adalah Asisten III M. Husni didepan forum publik ‘Musyawarah Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MUSDA KAMH)’ Ke-2 Tingkat Kota Bengkulu mengatakan, Pemerintah Kota Bengkulu sangat mengharapkan masukan, saran dan sinerginya dalam upaya mendorong percepatan pembangunan di Kota Bengkulu yang berkesinambungan dan siap berkolaborasi dalam pembangunan.

“Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu sangat siap bersinergi dengan siapapun iti termasuk dalam hal ini kawan-kawan Alumni HMI (KAHMI) ini. Pemkot Bengkulu kita juga siap menampung aspirasi kawan-kawan terkait masukan, saran dan ide-ide pemikirannya dalam upaya mendorong percepatan roda pembangunan di Kota Bengkulu kita ini,” ujar Asisten III, Minggu (12/9).

Dilain sisi, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan MUSDA KAHMI Ke-2 Kota Bengkulu Gutra Wandrianto,S.Pd saat diwawancarai Jurnalis PHRNEWS.id singkat dilokasi MUSDA menuturkan, melalui momentum MUSDA KAHMI Ke-2 Kota Bengkulu ini dirinya mengajak dan menghimbau semua elemen pengambil kebijakan di Republik ini khususnya di Kota Bengkulu untuk siap saling bersinergi dan bahu membahu dalam menbangun kerjasama yang baik antar Tokoh Publik Pengambil Kebijakan dan Mahasiswa terlebih lagi dalam hal ini kalangan Alumni HmI (KAHMI).

“KAHMI kita sesuai dengan tema MUSDA kita yakni KAHMI sebagai Candradimuka Peradaban dan Keberagaman Bangsa akan selalu siap bersinergi dan berkolaborasi membangun kerjasama dengan semua pengambil kebijakan yang ada khususnya di Kota Bengkulu dan KAHMI juga kedepannya akan selalu siap bermitra, baik dalam meluangkan ide-ide gagasan pemikirannya dan hal lainnya guna mendorong percepatan pembangunan di Kota Bengkulu ini,” ungkap Gutra pada PHRNEWS.id saat diwawancarai tadi siang.

Untuk diketahui, MUSDA KAHMI Ke-2 Kota Bengkulu ini dihadiri semua delegasi alumni-alumni HMI lintas dekade (masa), lalu Pimpinan Presidium KAHMI Kota Bengkulu dan Presidium KAHMI Wilayah Provinsi Bengkulu, turut serta hadir juga Asisten III Pemkot Bengkulu yang mewakili Walikota Bengkulu, lalu Komisioner BAWASLU Provinsi Bengkulu Halid Syaifullah,SH,MH, Ketua BAWASLU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad,SH.I, Pimpinan-Pimpinan Media Online seperti PIMRED PHRNEWS.id Aditya Gumay,S.Kom.I, Direktur dan juga Pimpinan Media Darah Juang Online Roni,M.Pd dan rekan Media Cetak lainnya di Kota Bengkulu. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.