Pemkab RL Ingin Generasi Millineal Banyak Penghafal Qur’an

REJANG LEBONG, PHRNews.id – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dibawah kepemimpinan Bupati Drs Syamsul Effendi,MM dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah,SH terus mensupport dan menggelorakan semangat generasi Qur’ani penghafal Qur’an di Bumi Pat Petulai ini.

Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM diwakilkan pada Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Drs Sumardi,M.Si bahwa, sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dalam mewujudkan Rejang Lebong BERCAHAYA yang salah satu diantaranya mewujudkan Rejang Lebong religius.

Disampaikan Sumardi juga, semua stok holder di Kabupaten Rejang Lebong ini tentunya wajib mensupport dan memfasilitasi semua Lembaga atau Yayasan yang bergerak dibidang syiar Keagamaan Islam khususnya lembaga atau yayasan yang menaungi penghafal-penghafal Qur’an.

“Pemkab Rejang Lebong kita di era kepemimpinan Bapak Bupati Drs Syamsul Effendi,MM dan Wakil Bupatinya Hendra Wahyudiansyah,SH Alhamdulillah dalam rangka mendorong dan mewujudkan Rejang Lebong BERCAHAYA yang salah satu diantaranya dibidang religius keagamaan maka sudah tentu mensupport, memfasilitasi dan berkolaborasi dengan semua elemen lembaga atau yayasan yang bergerak di bidang pencetak para penghafal Al-Qur’an ini,” ujar Sumardi Asisten III pada Jurnalis PHRNews.id saat diwawancarai tadi siang, Minggu (12/12).

Sumardi menambahkan Insya Allah kedepan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong optimis dan yakin melalui Yayasan Majlis Cahaya Qur’an (YMCQ) di Rejang Lebong ini akan banyak melahirkan regenerasi tunas muda kita penghafal Al-Qur’an.

Disamping rangkaian kegiatan wisudawan dan wisudawati santri/santriwati penghafal Qur’an ini juga ditampilkan juga penampilan yang sangat spektakuler menarik tamu undangan dari Tim Nasyid dan Tim Paduan Suara dari santri-santri penghafal Qur’an YMCQ ini.

Sebagai informasi tambahan, turut serta hadir juga dalam kegiatan ini selain Asisten III yang mewakili Bupati Rejang Lebong juga dihadiri Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Irsan Sidik,S.Ag,MHI, Ketua IPHI Rejang Lebong Drs. H. Ai Suardi, Kepala KUA Kecamatan Binduriang yang juga Bendahara Umum MUI Rejang Lebong H. Suryono,S.Ag,M.Pd dan sejumlah Wali-Wali Santri/Santriwati Wisudawan Penghafal Qur’an beserta sejumlah Jurnalis Media dengan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan). (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.