Pelantikan dan Sumpah Jabatan Fungsional Tahun 2018 Secara Vitrual

SELUMA, PHR NEWS.id – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Fungsional Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Guru Formasi Tahun 2018 secara virtual, Kamis (14/01/2021) pekan lalu di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksanakan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan dan sebanyak 69 orang lainnya dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom cloud meetings.

Sebanyak 72 orang yang dilantik ini terdiri dari 65 orang tenaga kesehatan, 4 orang guru dan 3 orang Penyuluh Pertanian kategori keahlian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. dalam arahannya antara lain menyampaikan bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan ke depan semakin berat, maka diharapkan agar dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya. Khususnya tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan masalah kesehatan di Kabupaten Seluma.
“Jabatan yang dipercayakan jangan sampai disalahgunakan melainkan benar-benar dipelihara, dijaga, dijalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku demi meningkatkan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Seluma,” imbau Bupati Seluma. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.