Peduli Sesama, DPC GANN RL Bagikan Takjil Gratis dan Bukber

REJANG LEBONG, PHR News.id – Dalam rangka menyemarakkan semangat berbagi dan beribadah di Bulan Suci Ramadhan untuk peduli sesama Insan Ciptaan Allah SWT, kemarin sore Kamis (29/4) segenap jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Rejang Lebong membagikan takjil secara gratis pada semua lapisan masyarakat pengendara melintas di area Pasar Tengah dan sekitarnya serta menggelar Buka Bersama (Bukber) yang dipusatkan di Sekretariat DPC GANN Rejang Lebong Lapangan Setia Negara Kota Curup.

Pada PHR News.id, Ketua DPC GANN Rejang Lebong Veri, S.Sos mengatakan, sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi dibulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah/2021 ini, dirinya bersama segenap jajaran DPC LSM GANN nya membagikan takjil secara gratis dan menggelar buka bersama (bukber).

“Alhamdulillah tadi siang hingga sore hari jelang waktu berbuka (kemarin sore, red), Pengurus DPC GANN Rejang Lebong telah membagikan takjil gratis dan menggelar juga buka bersama. Hasilnya Alhamdulillah sangat direspon positif oleh masyarakat Rejang Lebong kita, semoga kedepannya semangat kepedulian untuk saling berbagi diantara kita makhluk ciptaan Allah SWT semakin ada dalam jati diri kita,” ujar Veri pada PHRNews.id, Kamis (29/4). (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.