Tingkatkan Kualitas Iman, Pasca Ibadah Dibekali Siraman Rohani

REJANG LEBONG, PHRNews.id – Dalam rangka menyemarakkan semangat ibadah dibulan suci Ramadhan dan upaya peningkatan kualitas Iman dikalangan Karyawan/Karyawati baik ASN (Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong setiap selesai menunaikan Sholat Zuhur berjama’ah di Lantai Atas Aula Kankemenag Rejang Lebong (Mushollah) di isi dengan kegiatan mendengarkan Tausyiah Agama (Kultum singkat).

Pada PHRNews.id, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I mengatakan dan membenarkan, jika setiap habis menunaikan Ibadah Zuhur segenap Karyawan/Karyawatinya sebelum beranjak melanjutkan aktivitas kerjanya maka dibekali terlebih dahulu mendengarkan siraman rohani yang disampaikan oleh salah satu petugas secara giliran mendapatkan jadwal untuk menyampaikan Tausyiah Agama secara singkat (Kultum).

“Alhamdulillah seperti yang saudara lihat setiap selesai menunaikan Ibadah Sholat Zuhur berjama’ah terkhusus dibulan Suci Ramadhan ini, kita segenap Karyawan/Karyawati ASN dan Non ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong membiasakan diri dengan kegiatan positif ini sebagai bekal bagi kita untuk meningkatkan kualitas Iman dengan kita mendengarkan Tausyiah Agama ini,” ujar Kakan Kemenag Rejang Lebong pada PHRNews.id, Kamis (29/4).

Untuk diketahui, semangat antusias partisipasi dari semua jajaran Karyawan/Karyawati ASN dan Non ASN disetiap Bidang dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong terlihat semangat sangat mendengarkan Tausyiah Agama (Kultum) disampaikan Kasi Bimas Islam Suhardi Hirol,S.Ag,M.Pd.I dengan dihadiri langsung Kakan Kemenag Rejang Lebong H. Nopian Gustari,M.Pd.I dan semua Kasi-Kasi Kemenag Rejang Lebong. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.