oleh

PDAM Kota Bengkulu Gelar Give Away, Pemenang Dapat Sepeda Lipat

 

BENGKULU, phrnews.id – Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu menggelar give away hadiah kepada para pelanggannya yang selalu bayar tepat waktu. Hal ini diungkapkan Direktur PDAM Kota Bengkulu Sjobirin Hasan saat diwawancara, Minggu (01/11/2020).

“Kami mengadakan sebuah give away kepada para pelanggan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu. Batas give away ini nanti sampai tanggal (20/11/2020). Sementara itu, pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal (22/12/2020) di akun Instagram, Facebook dan media sosial PDAM Kota Bengkulu,” ujar Sjobirin.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa syarat bagi pelanggan PDAM Kota Bengkulu yang ingin mendapatkan hadiah give away tersebut.

“Syarat yang pertama jangan lupa memfollow akun instagram @pdam.kotabengkulu. Setelah itu, posting diakun instagram sanak ledeng dengan bukti pembayaran lunas rekening air PDAM bulan November dengan menggunakan hastag #bayarairtepatwaktu #giveawaysanakledeng_nov2020 pada postingan. Dan juga berikan komentar semenarik mungkin dipostingan dengan ajakan untuk bayar air tepat waktu dan mention minimal 5 orang lainnya,” tambahnya.

Setelah itu, bagi para pelanggan memiliki beberapa catatan untuk mengikuti give away ini. “Ada catatan untuk give away ini. Yang pertama lampirkan bukti pembayaran air periode tanggal 1 hingga tanggal (20/11/2020). Satu Bukti pembayaran hanya untuk satu akun instagram. Dan pastikan akun instagram sanak ledeng tidak privasi,” jelasnya.

Untuk hadiah, PDAM Kota Bengkulu telah menyiapkan hadiah untuk pemenang.

“Kita telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang. Diantaranya satu unit sepeda lipat untuk pemenang utama, satu unit kompor gas dua tungku untuk pemenang kedua, satu buah dispenser untuk pemenang ketiga dan masing-masing satu unit setrika untuk pemenang ke empat, lima dan enam,” pungkas Sjobirin. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.