MRBI Provinsi Bengkulu Siap Terima Sedekah Rp 10.000 Setiap Jumat

Bengkulu, Phrnews.id – Dalam rangka turut berbagi pada sesama terkhusus di hari Jumat berkah, maka pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu melalui Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) mencanangkan program sedekah Rp 10.000 setiap Jumat melalui program Jumat berkah.

Kepala UPT UMKM Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Arif Sudibyo, S.H. mengatakan, melalui program sedekah Rp 10.000 disetiap Jumatnya melalui program Jumat berkah diharapkan bisa meningkatkan partisipasi masyarakat Provinsi Bengkulu dan jemaah masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) untuk bersedekah.

“Mulai dari kemarinnya pada dasarnya sudah kita programkan sedekah Rp 10.000 ini, namun baru kita canangkan sekarang. Mudah-mudahan melalui program sedekah Rp 10.000 setiap Jumat bisa memotivasi semu masyarakat Provinsi Bengkulu kita dan lebih terkhusus lagi jemaah dan pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) untuk semakin berpartisipasi bersedekah dengan uang Rp 10.000 bisa berbagi pada umat dan masyarakat banyak melalui program Jumat berkah ini,” ujar Arif sapaan akrabnya, di Masjid Raya Baitul Izzah, Rabu (14/12).

Terakhir dirinya mengajak dan mengimbau semua jemaah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) dan masyarakat Provinsi Bengkulu pada umumnya yang ingin menyalurkan sedekah uang Rp 10.000 atau lebih silahkan menghubungi Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) atau ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) atas nama rekening Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dengan nomor rekening BSI 7179433529 dengan konfirmasi hubungi Nomor Hp/WA Arif Sudibyo Kepala UPT UMKM MRBI 085273941500.

“Ya bisa langsung transfer ke rekening BSI MRBI dan datang langsung ke MRBI menemui salah satu Pengurus MRBI untuk dirilis dalam daftar donatur di program Jumat berkah ini,” tutupnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.