oleh

Monitoring Warga Transmigrasi Bengkulu Selatan, Disnakertrans Kunjungan Kerja

PHR News.id – Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Monitoring warga Transmigrasi Batu Ampar kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan pada Selasa 8 hingga 10 februari 2022.

Kepala Disnakertrans Provinsi Bengkulu, Edward Heppy, S.Sos didampingi Kabid Pembinaan dan Pengembangan Transmigrasi Heppi Yana Syateri, S.Si. ME dan Kabid Permukiman Transmigrasi Kurnain, S.Sos beserta staf bersama Kadis Naker Bengkulu Selatan Melakukan peninjauan kawasan Transmigrasi UPT. Batu Ampar, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Edward mengatakan wilayah transmigrasi batu ampar ini mencapai 780 hektare dan saat ini baru dihuni 23 kepala keluarga (KK) dengan target 300 KK.

“Total lahan 780 Ha dan saat ini baru dihuni 25 KK dari rencana 300 KK. Dalam peninjauan ini juga dilakukan pertemuan dengan warga untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh warga,” terang Edward.

Selain itu, Kadisnakertrans Edward juga melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat transmigrasi untuk dialog langsung bersama warga.

Kadisnakertrans Provinsi Bengkulu melakukan Rapat Koordinasi dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkulu Selatan dan staf dengan pokok bahasan pengembangan kawasan UPT. Batu Ampar,

Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bengkulu Selatan Kadis Nakertrans dan Rombongan juga menyempatkan untuk berkoordinasi dengan mengunjungi Kantor ATR BPN Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mengkoordinasikan penyertifikatan tanah di lokasi Kawasan UPT. Batu Ampar. (PHR-06/Red)

Pertemuan Disnakertrans bersama warga transmigrasi

Reporter : Solihin daud

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.